Archive for the ‘Artikel Remaja’ Category

Tipe Cowok Yang Disukai Cewek

Tipe Cowok Yang Disukai Cewek
1. Cowok PENGERTIAN
Para cewek suka cowok yang pengertian karena mereka memang senang diperhatikan. Inget lagunya Ada Band yang “karena wanita ingin dimengerti kan?” naaah ternyata lagu itu emang bener banget. Cewek2 suka kalo punya cowok yang bisa mengerti diri mereka + segala keinginan mereka. Yuk mulai jadi cowok pengertian biar cewek2 nempel terus ama loe!

2. Cowok SETIA

Wahai cowok2 yang suka selingkuh, sadarlah! Cewek2 kayaknya emang udah muak sama para “lelaki hidung belang”. Cewek2 mau punya cowok yang setia sama mereka dan gak selingkuh. Setia itu penting untuk mengetahui seberapa besar cinta elo ke cewek dan seberapa besar elo bisa menjaga hati lo untuk gak berpaling ke cewek lain.

3. Cowok BAIK
Cowok baik memang menyenangkan. Cewek2 senang dengan cowok baik karena cowok baik (katanya) bisa bersikap baik dan memperlakukan cewek dengan baik. Para cewek suka dengan cowok baik karena cowok baik bisa membuat mereka merasa terlindungi dan aman dalam kebaikan sang cowok. Cowok rebel emang keliatan cool, tapi menjadi cowok baik akan keliatan lebih cool.

4. Cowok BERBADAN TINGGI
Bersyukurlah kalo elo dikaruniai tubuh tinggi menjulang karena ternyata para cewek “kesengsem” dengan para cowok tinggi. Selain alasan “cowok memang harus lebih tinggi dari cewek”, para cewek suka cowok tinggi karena cowok tinggi keliatan lebih gimanaaa gitu (alah). Punya cowok berbadan tinggi membuat cewek2 terbantu kalau harus mengambil barang-barang di ketinggian yang mereka gak sampai (hehheh).

5. Cowok HUMORIS
Gak perlu lawakan kayak Tukul atau Eko Patrio buat bikin cewek-cewek suka sama lo. Cukup dengan sedikit tebakan konyol dan lawakan lucu elo bisa sukses menggaet hati mereka. Cowok humoris disukai cewek2 karena mereka bisa membuat cewek2 selalu senang dan segar dengan kekonyolan mereka. Cowok humoris juga disukain karena mereka selalu bisa bikin orang ketawa dan gak bikin orang bosan.

6. Cowok FRIENDLY
Jadi cowok friendly = punya banyak kenalan cewek2 + disukain mereka! Percaya deh cewek2 gak suka sama cowok yg sok cool dan gak mau berbaur dengan orang lain.Cewek2 lebih suka cowok yang friendly dan sociable karena cowok friendly itu enak diajak berteman dan mungkin selanjutnya enak diajak pacaran! Mulai sekarang coba deh lebih friendly ke para cewek, pasti mereka akan lebih tertarik sama lo.

7. Cowok GENTLE
Bukain pintu buat cewek, memberi tolong tanpa diminta, mendahulukan wanita, berani minta maaf dan mengakui kesalahan, dll. Banyak banget hal kecil yang bisa membuat seorang cowok menjadi terlihat gentle. Coba deh lo mulai untuk lebih care sama sekitar lo dan tunjukkan kalo elo bukan cowok “serampangan” yang gak punya perasaan.

8. Cowok SMART
Gak harus juara Olimpiade Sains, gak harus langganan juara kelas. Smart disini berarti elo bisa enak diajak ngobrol karena elo tau banyak hal. Cewek suka cowok yang tau banyak hal dengan wawasan luas. Cowok yang smart dan cerdas membuat cewek2 kagum. Mulai sekarang coba deh baca koran dan nonton berita di teve. Perkaya pengetahuan lo supaya terlihat smart dan menarik dimata cewek.

9. Cowok JUJUR

Hei para pembohong bertobatlah sesegera mungkin. Gak ada orang yang suka dibohongin. Begitu pula dengan cewek2, mereka gak suka dengan cowok2 yang suka bohong. Kadang bohong memang mengasyikkan tapi percaya deh kebohongan pasti berujung dengan hal yang gak menyenangkan. Dengan bersikap jujur kita bukan hanya menjadi orang yg lebih baik, tapi sekaligus bisa membuat cewek2 suka dengan sifat jujur loe

10. Cowok DEWASA
Cowok itu harus dewasa dan gak boleh manja. Cowok manja itu banci, cowok manja itu bukan cowok sejati. Cewek2 suka cowok dewasa karena cowok dewasa bisa mengayomi cewek. Dengan pemikiran dan sikap yang dewasa kita bisa membuat cewek2 tertarik dengan kita, jadi mulailah bersikap dewasa dari sekarang

fakta-cewek.blogspot.com
Iklan

Fakta Cowok & Cewek

Fakta Cowok:
Saat seorang cowok menelepon kamu, dia ingin bersama kamu. Saat seorang cowok terdiam, dia sedang mendengarkan kamu. Saat seorang cowok tidak membantah, dia sedang menyadari bahwa ia salahSaat seorang cowok berkata “aku baik-baik saja” setelah beberapa menit, kenyataannya memang begituSaat seorang cowok menatap kamu, ia sedang berpikir kamu lah hal paling indah di dunia

Saat kamu menyandarkan kepala kamu pada bahu/dada seorang cowok, dia serasa memiliki segalanya

Saat seorang cowok menelepon kamu setiap hari, ia sedang jatuh cinta

Saat seorang cowok (yang baik) mengatakan bahwa ia sayang/cinta sama kamu, dia serius

Saat seorang cowok berkata ia tidak bisa hidup tanpa kamu, dia akan bersama kamu hingga akhir

Saat seorang cowok berkata bahwa ia kangen sama kamu, ia kangen kamu,
lebih daripada perasaan kangen kamu padanya, atau pada apapun

Fakta Cewek:
Saat seorang cewek terdiam, jutaan hal sedang ada dipikirannya

Saat seorang cewek tidak membantah, ia sedang berpikir serius

Saat seorang cewek memandang kamu dengan mata bertanya-tanya, ia sedang bertanya-tanya berapa lama kamu akan ada di dekatnya

Saat seorang cewek berkata “aku baik-baik saja” setelah beberapa detik, sebenarnya dia tidak “tidak apa-apa”

Saat seorang cewek menatap kamu, dia sedang bertanya-tanya kenapa kamu benar-benar “wonderful”

Saat seorang cewek bersandar pada dada/bahu kamu, dia sedang berharap kamu bisajadi miliknya selamanya

Saat seorang cewek menelepon kamu setiap hari, ia sedang berusaha memperoleh perhatianmu

Saat seorang cewek ingin bertemu kamu setiap hari, dia ingin dimanja

Saat seorang cewek berkata “aku akan sayang sama kamu selamanya”, dia serius

Saat seorang cewek berkata ia tidak bisa hidup tanpa kamu, dia sudah menetapkanpilihan bahwa kamu adalah masa depannya

Saat seorang cewek berkata dia kangen samakamu, tak ada seorang pun didunia ini yang bisa menyaingi rasa
kangen dia sama kamu

chintyablog

Tips Mengetahui Gejala Kista

Kenali riwayat keluarga anda. Adakah riwayat anggota keluarga yang menderita kista ovarium, endometriosis, atau kanker ovarium. Kenali diri anda. Adakah perubahan fisik di daerah pusat tubuh berupa benjolan pada perut yang teraba. Adakah riwayat gangguan alat kandungan sebelumnya. Apakah anda mengalami infertilitas atau dalam usaha untuk menunda kehamilan. Kenali gejalanya. Misalnya nyeri perut yang berat terutama saat haid, disertai dengan gangguan berkemih dan gangguan pada saluran cerna seperti mual, muntah, dan gangguan BAB dll. Kenali beberapa factor resiko lain seperti haid pertama di usia yang sangat muda (lebih muda dari usia 11 tahun), siklus haid yang singkat (kurang dari 27 hari) atau tidak teratur, serta periode haid yang panjang (lebih dari 7 hari). Pemeriksaan USG dianjurkan bagi mereka yang memiliki resiko untuk mendeteksi secara dini kemungkinan adanya kista.

Sumber: http://id.shvoong.com/

Apa saja GEJALA KISTA?

Walaupun penyakit kista masih kalah populer dibanding jantung atau ginjal, namun penyakit ini perlu untuk diwaspai dan dicegah sedini mungkin. Penyakit ini kerap diderita oleh kaum wanita yang sudah beranjak dewasa. Di berbagai media nampaknya sudah mulai banyak yang menuliskan tentang penyakit kista ini, namun tingkat kepedulian masyarakat akan penyakit ini sepertinya masih rendah. Mereka enggan berkonsultasi kepada dokter tentang berbagai keluhan yang dihadapi.

Kista dapat memberikan berbagai keluhan seperti nyeri sewaktu haid, nyeri perut bagian bawah, sering merasa ingin buang air besar atau kecil, dan pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut. Untuk jenis kista folikel, biasanya tidak memberikan rasa nyeri. Sehingga kebanyakan penderita tidak menyadarinya. Namun, jika kista pecah, misalnya saat berhubungan seksual, penderita akan merasa nyeri yang bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat. Tidak seperti kista folikel, kista korpus luteum umumnya memberikan nyeri hanya pada satu sisi dari perut bagian bawah. Penderita juga mengalami perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan diantara periode haid. Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur jika berlangsung kronik dapat berakibat pada anemia. Nyeri perut yang timbul biasanya hebat dan dapat disertai mual dan muntah. Pembesaran perut juga sering terjadi pada beberapa jenis kista yang cenderung tumbuh makin besar. Agar penyakit kista tidak menyebar lebig jauh, sebelum terlambat. mari kita perduli dan waspada terhadap gejala-gejala kista.

Sumber: http://id.shvoong.com/

MUSIK

Satu hal yang biasanya remaja kurang tahu bahwa hal tersebut juga merupakan maksiat adalah mendengarkan musik. Parahnya, kehidupan remaja saat ini kayaknya nggak bisa lepas dari musik. Konsumen musik terbanyak tetap aja remaja. Buktinya, media cetak remaja, baik yang untuk cewek atau cowok, baik yang majalah atau yang tabloid, semuanya memberikan porsi ruang yang lumayan besar bagi berita musik.

Musik merupakan sesuatu yang haram karena Rasulullah bersabda tentang akan datangnya suatu kaum yang menghalalkannya. Musik merupakan senjata ampuh setan untuk melalaikan manusia dari mendengarkan Al-Quran.

Musik juga merupakan pembuka kemaksiatan lain. Orang yang suka musik mungkin akan sering menghadiri pertunjukan musik. Biasanya di pertunjukan musik, sponsornya adalah rokok. Trus, kalo beli tiket, dapat rokok gratis. Malah jadinya merokok kan? Belum lagi kalo acaranya bertempat di klub malam, pasti mereka jual minuman beralkohol juga. Udah acaranya kelar, acara lanjutannya pasti disko dan dansa bareng. Waduh jangan sampe dech!

benih.net

MEROKOK

“Nggak jantan kalo nggak merokok!”
Remaja pria kalo udah diberi cap seperti ini biasanya keder juga. Lalu, ikut-ikutan lah ia merokok. Padahal, yang jantan adalah yang nggak merokok; sendirian tanpa rokok aja udah berani menghadapi masalah hidup. Kenyataannya, rokok memang bisa menjadi pelarian orang-orang pengecut yang nggak berani menghadapi hidup.

Rokok seluruhnya mengandung racun. Bisa jadi ia malah lebih berbahaya daripada khamr. Alloh melarang kita membinasakan diri kita sendiri. Kalo begitu, menghisap rokok juga diharamkan.

Rokok juga merupakan pintu untuk merasakan hal-hal haram lainnya. Pecandu rokok bisa-bisa tertarik untuk mencampurkan ganja di rokoknya. Ganja mempunyai efek memabukkan, jadi tentu saja ganja adalah barang haram. Kalo udah kenal rokok-dan ganja- nggak lama kemudian para remaja akan mencoba obat-obat penenang. Nggak ketinggalan juga miras. Seringkali pecandu semua itu berawal dari merokok.

benih.net

ONANI MASTURBASI

Maksiat yang satu ini juga terkenal banget dilakukan oleh para remaja. Sebabnya rata-rata sama, ingin tahu dan besarnya nafsu seksual pada masa remaja. Menurut penelitian, aktivitas ini lebih banyak dilakukan remaja pria (sekitar 90%), namun ada juga remaja perempuan yang melakukannya (30%).

Sebagian orang menganggap melepaskan syahwat dengan onani/ masturbasi merupakan jalan yang lebih selamat daripada berzina. Kadar maksiat mungkin memang lebih rendah dari zina beneran. Tapi bukan berarti onani nggak terlarang. Dalam Islam, melampiaskan nafsu syahwat hanya diperkenankan dilakukan terhadap istri atau suami. Barangsiapa yang mencari pelampiasan selain itu maka mereka termasuk orang yang melampaui batas. Onani jelas termasuk jalan lain, berarti onani termasuk perbuatan melampaui batas.

Jika onani dibolehkan, tentu Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasalam nggak perlu memerintahkan para pemuda yang belum mampu untuk menikah untuk berpuasa. Mereka yang belum mampu menikah tentu tinggal diperintahkan untuk onani. Namun kenyataannya enggak, mereka yang belum mampu menikah diperintahkan untuk berpuasa, tidak diperintahkan untuk onani. Jadi, onani tetap aja terlarang.

benih.net